I am not the man who loved the book too much

Ke toko buku bukannya hanya untuk orang-orang yang memang maniak membaca loohh,buktinya aku,ke toko buku cuman untuk melihat-lihat judul buku saja,dan bahkan sekedar melihat cover dari buku yang bisa dibilang sangat menarik untuk dibaca,hahahha...

Tidak ada larangan seh,yang bukan kutu buku g boleh masuk,ya sudah masuk saja,yang larang juga siapa gitu kan,apalagi dengan tampang dan penampilan yang meyakinkan,who knows?
aku kalau sudah masuk toko buku itu,wah mulai dah sibuk,sok aktif jalan kesana kemari mencari buku-buku yang pada akhirnya akupun tak membelinya,ehh boro-boro mau beli uang di dompet saja g cukup kali buat membeli buku itu,,hahahha

Menurut apa yang aku lihat ya "bukan:sok tahu" kalau orang yang benar-benar maniak buku,yang aktif cuman tangan dan mata saja and kelihatan lebih stuck in the place and be silent when he/she read the book at books store. jadi, bisa di bandingkan antara aku dan mereka dan tentunya aku g perlu mention apa itu.LOL,,,,!!

Kadang nehh ya,kalau sudah benar-benar kecantol sama cover buku bisa-bisa aku baca loohh,tapi kalau ada sample buku yang memang toko buku itu sudah sediain buat dibaca di sana,contohnya neh ya,kalau buku itu  fiksi atau filsafat,nahh buku semacam ini deman banget aku baca,entah dehh mau paham atau tidaknya yang penting dibaca,hitung-hitung refrensi ngobrol dengan orang lain kalau sedang iseng cerita-cerita.hahahah...so weird!

Anyway,i realize,i am not the man who loved the book too much.
tapi,begini-begini aku itu koleksi buku juga looh,coba kalian tanya buku apa?
buku kamus bahasa inggris,hahahha,,,eitts,tapi itu kamus bahasa inggris dengan ukuran kecil tapi isinya tidak tanggung-tanggung satu miliar guys...hahahah
kece banget kan?

Bagaimana dengan kalian,apakah kalian termasuk dari sesoarng yang memang membaca adalah bagian dari hari-hari kalian,atau bahkan you say,i can't life without read the book,waahhh it called "kutu buku".
:)

Comments

Popular posts from this blog

Masjid Jami Saleh Hambali Perkuat Keislaman di Bengkel

Tiga Spot Camping Seru di Sembalun

Menikmati Serunya Snorkeling di Gili Petelu